Wednesday, April 12, 2017

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes Para ilmuwan telah mempelajari pengobatan alternatif, seperti ekstrak herbal dan suplemen gizi, berdasarkan pasien genital herpes klaim bahwa mereka membantu meringankan gejala. Beberapa hasil kajian telah menjanjikan, lain mengecilkan hati.

Banyak orang mengatakan bahwa ekstrak tanaman echinacea membantu meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi genital herpes. Beberapa orang mengatakan hal itu mengurangi frekuensi dan beratnya genital herpes wabah.

Para peneliti di Inggris dibandingkan efek echinacea dengan plasebo. Mereka memberi echinacea untuk 50 orang dengan genital herpes selama enam bulan dan plasebo untuk enam bulan lagi. Ada tidak ada perbedaan yang signifikan dalam jumlah herpes wabah selama dua periode.

Studi lain menunjukkan bahwa sebuah salep yang mengandung propolis, zat lilin yang membuat lebah madu, dapat membantu menyembuhkan luka genital herpes. Luka sembuh lebih cepat bagi orang-orang yang menggunakan salep propolis daripada mereka yang menggunakan salep yang mengandung asiklovir obat antivirus atau plasebo.

Salep diterapkan untuk luka herpes empat kali sehari. Setelah 10 hari, 24-30 orang yang menggunakan propolis salep mengatakan sembuh luka mereka, dibandingkan dengan 14 dari 30 orang menggunakan asiklovir salep dan 12 30 menggunakan plasebo.

Para peneliti juga menemukan bahwa ramuan Prunella vulgaris, dan jamur yang dapat dimakan, Rozites caperata ("jamur gipsi"), mengandung bahan kimia yang melawan virus herpes lisan (HSV-1) dan genital herpes virus (HSV-2).

Perawatan ini telah tidak disetujui untuk mengobati herpes kelamin oleh FDA. Anda dapat membelinya di toko-toko, tapi mereka dianggap sebagai suplemen gizi, tidak obat, sehingga mereka tidak mengalami standar kualitas yang sama dengan obat disetujui FDA.

No comments:

Post a Comment