Sunday, April 16, 2017

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil

Buah Yang Bagus Untuk Ibu Hamil Buah-buahan dengan asam folat, Buah-buahan yang dianjurkan untuk wanita hamil.
buah/alpukat Mengkonsumsi cukup folic acid sebelum dan selama kehamilan dapat membantu mencegah gangguan bayi otak dan sumsum tulang belakang.

Dianjurkan bahwa perempuan harus mengkonsumsi 400 mikrogram folic acid setiap hari, dan telah dikonsumsi jumlah ini untuk setidaknya satu bulan sebelum mencoba untuk hamil dan kemudian juga melalui seluruh kehamilan.

Buah-buahan seperti jeruk, jus jeruk, jus nanas dan alpukat dan pepaya jus adalah cara yang bagus untuk menambahkan asam folat untuk diet Anda.

Ada banyak alasan mengapa sangat penting untuk mendapatkan jumlah yang memadai asam folat. Mungkin yang paling penting adalah pertumbuhan sel dan regenerasi. 2010 artikel dari New York Times diidentifikasi asam folat sebagai salah satu paling, kurang dihargai mikronutrien, dan beberapa studi menunjukkan hubungan antara kekurangan folic acid dan kondisi mental seperti depresi.

Juga dikenal sebagai vitamin B9, folic acid membantu tubuh melakukan banyak fungsi penting, termasuk biosintesis nukleotida dalam sel, DNA sintesis dan perbaikan, penciptaan sel darah merah, dan pencegahan anemia.

asam folat juga mendorong perkembangan janin yang normal. Bahkan, asam folat, kalsium dan besi lama telah dianggap Tritunggal Kudus prenatal kesehatan. Kekurangan vitamin pada wanita hamil dapat memiliki efek negatif yang signifikan pada perkembangan otak anak unborn.

Untungnya, banyak makanan adalah sumber alami kaya asam folat. yang terencana harus mudah menjaga sistem tersedia vitamin

No comments:

Post a Comment