Sunday, April 16, 2017

Cara Melembabkan Kulit

Cara Melembabkan Kulit  Menjaga pelembab tangan dan tubuh dalam tas Anda. Ingat bahwa produk tersebut biasanya sangat berbeda dari satu sama lain.

Tergantung pada mana Anda berada di dunia, beberapa pelembab mungkin perlu untuk memiliki tinggi SPF untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari dan sinar UV.

Menjaga pelembab dalam tas Anda juga mengingatkan Anda untuk melembabkan tangan Anda setelah Anda telah mencuci tangan Anda.

Membangun sebuah rutin untuk perawatan kulit, dan menaatinya. Ingat bahwa obat terbaik untuk kulit kering adalah pencegahan. Pastikan Anda merencanakan untuk praktik perawatan kulit sehat bahkan ketika Anda bepergian.

Memiliki rutin juga memungkinkan Anda untuk praktek kebersihan yang baik tanpa harus mencurahkan perhatian untuk kulit Anda.

Membuat pilihan gaya hidup yang bermanfaat bagi kulit Anda. Ada beberapa pilihan gaya hidup yang Anda dapat membuat yang akan membantu kulit Anda tetap sehat dan lembab.

Berikut adalah beberapa:

  • Tinggal terhidrasi dengan air. 
  • Minum setidaknya 2.2 liter air setiap hari (jika Anda seorang wanita) dan 3 liter (jika Anda seorang laki-laki). 

Jangan smoke. Rokok membuat kulit Anda usia tua lebih cepat, sehingga Anda akan mengembangkan keriput lebih awal dari yang Anda akan memiliki. Satu-satunya cara untuk mencegah kerusakan kulit dari rokok adalah untuk berhenti merokok.

No comments:

Post a Comment