Sunday, April 16, 2017

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher

Cara Menghilangkan Lemak Di Leher Memanjang dari firasat, Sikap indah penari--leher panjang, kembali tegak dan bahu turun - menciptakan penampilan leher ramping.

Karena banyak orang menghabiskan berjam-jam yang melayang di atas komputer, miskin postur hasil di mana leher mereka mengerut turun atau menganjur maju. Peregangan dapat membantu untuk memperpanjang leher terkompresi yang ketat.

Sebagai contoh, mulai peregangan leher dengan duduk tegak di kursi. Napas dan lembut tarik kepala Anda kembali seperti jika Anda sedang kura-kura. Menggambar dagu Anda ke arah dada, pemanjangan otot belakang leher Anda.

Menghirup dan mengangkat kepala Anda, bergerak dagu Anda menuju langit-langit dan elongating otot depan leher Anda. Ulangi langkah ini mengangguk-angguk gerak--dagu ke bawah, dagu-tiga reps. peregangan leher lain melibatkan memutar kepala Anda dari kiri ke kanan serta menggambar telinga Anda terhadap bahu Anda pada sisi kanan dan kiri Anda.

Memperkuat untuk memerangi Flabbiness, Jika Anda nada dan memahat leher Anda dengan isometrics atau latihan resistensi yang lebih intens, seperti leher menarik dengan band-band elastis,

latihan dapat menetralkan lembut dan kendur otot dan meningkatkan penampilan leher Anda. Isometrics melibatkan menempatkan telapak tangan di kepala Anda di berbagai posisi untuk melawan leher fleksi, ekstensi, rotasi atau gerakan dari telinga ke bahu Anda.

Sebagai contoh, berbaring telentang di lantai dengan lutut ditekuk dan kaki datar. Menempatkan telapak tangan Anda pada dahi Anda. Tekan kepala Anda ke tangan Anda ketika Anda mencoba dan menarik dagu Anda ke dada Anda.

Anda harus merasa leher Anda depan kontrak otot. Memegang posisi ini hingga lima detik dan kemudian lepaskan. Melakukan 10 reps.

No comments:

Post a Comment