Wednesday, April 12, 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Dasar-dasar pembuatan sabun, Pembuatan sabun bisa sangat sederhana atau Anda dapat membuat serumit yang Anda suka. Keindahan membuat sabun sendiri adalah bahwa Anda dapat membuat dengan bahan-bahan yang Anda pilih dan aroma yang Anda sukai.

Penyesuaian tidak sulit, tetapi mengambil beberapa latihan. Kebanyakan resep sabun semua menggunakan ons atau gram dan bahan harus ditimbang untuk mendapatkan hasil yang baik.

Saya telah menemukan cara untuk menyederhanakan proses dengan mengubah bahan untuk cangkir dan bagian dari cangkir. Jauh lebih mudah dan Anda mendapatkan hasil yang sama setelah waktu.

Satu hal di buatan Sabun sendiri, Anda tidak dapat menggantikan adalah alkali. Anda harus selalu menggunakan 100% sodium hidroksida, atau alkali dalam bentuk kristal.

Jangan mengganti cairan alkali atau Tiriskan pembersih seperti Drano. Ini mungkin menyebabkan pengukuran yang tidak akurat atau memiliki potongan-potongan logam di dalamnya. Anda tidak ingin baik.

Alkali kaustik. Dapat makan lubang di kain dan menyebabkan luka bakar pada kulit Anda. Selalu Waspadalah saat menggunakan larutan alkali. Gunakan sarung tangan dan pelindung mata dan topeng jika diinginkan. Ketika Anda mencampur larutan alkali dengan air, itu akan memanas dan asap selama sekitar 30 detik untuk satu menit.

Hal ini dapat menyebabkan sensasi tersedak di tenggorokan Anda. Jangan khawatir, tidak permanen dan akan pergi setelah beberapa menit. Selalu menambah alkali air (bukan air untuk alkali), dan mulai mengaduk segera. Jika diizinkan untuk rumpun di bagian bawah, itu bisa memanas sekaligus dan menyebabkan ledakan.

No comments:

Post a Comment